Keberangkatan JCH, Pemkab Kotabaru Rakoor Dengan Kantor Kemenag - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 13 Juni 2023

    Keberangkatan JCH, Pemkab Kotabaru Rakoor Dengan Kantor Kemenag

    Kotabaru,
    Terkait pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Pemkab Kotabaru mengadakan Rapat Koordinasi (Rakoor) dengan Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru.

    Rakoor yang dilaksanakan pada Senin (12/06/23) di Operation Room Setdakab Kotabaru itu dimaksudkan untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada paraJCH asal Kabupaten Kotabaru pada tahun 2023 M/1444 H.

    Selain itu Rakoor bertujuan untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan ibadah haji diantaranya; persiapan keberangkatan termasuk pengaturan jadual keberangkatan, kepulangan, pengelolaan transportasi, akomodasi, kesehatan dan aspek logistik lainnya.

    Rakoor dipimpin Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kemenang, serta diikuti semua pihak yang terlibat pada pelaksanaan keberangkatan JCH.

    "Pemerintah Daerah menyiapkan dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memberangkatan dan bagaimana nanti calon jamaah haji sampai embarkasi aman dan sehat, selain itu juga meminta kepada Dinas Kesehatan untuk memberikan penambahan suplemen  untuk meningkatkan imun, keberangkatan haji ini adalah panggilan Allah," ucap Sekdakab. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...