Kabar Baik Persepakbolaan Tanah Bumbu di 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Juni 2023

    Kabar Baik Persepakbolaan Tanah Bumbu di 2023

    Tanah Bumbu,
    Taufik Riadi, putra Tanah Bumbu, terpilih pada seleksi Tahap I Mola TV - Garuda Select Jilid VI di Gersik Jawa Timur, yang berlangsung pada 10 hingga 11 Juni 2023 lalu melalui situs resmi BLiSPI (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia).

    Anak pasangan suami istri Rawijani dan Ruswanti, warga Desa Teluk Kepayang Kecamatan Kusan Hulu sekaligus warga Desa Salimuran Kecamatan Kusan Tengah yang juga merupakan Pembina Sepakbola CV Nayla FC ini, berhasil lolos bersama 52 pemain lainnya dari total 240 pemain di Tanah Air yang mengikuti seleksi yang langsung dipantau oleh Direktur Sepakbola Garuda Select dari Inggris, Dennis Wise dan tim.

    Berita baik di pertengahan tahun 2023 ini menghampiri persepakbolaan Tanah Bumbu; tak lepas dari kepemimpinan M. Syaripuddin, SE, M.AP atau yang biasa disapa Bang Dhin selaku Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tanah Bumbu. 

    Selanjutnya Taufik Riadi yang saat ini menempuh pendidikan sepakbola di ASIFA (Aji Santoso Internasional Football Academy) di Malang Jawa Timur bersama 52 pemain yang lainnya yang lolos akan digunakan sebagai Bank Data BLiSPI (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia) untuk berikutnya diseleksi kembali pada awal Agustus 2023 nanti untuk diperkecil menjadi 25 pemain yang akan diproyeksikan mengikuti salah satu even sepakbola Internasional U-17 di Tingkat ASEAN. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...