Idola Baru Dunia, Putri Ariani Peroleh Golden Buzzer di America's Got Talent - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 09 Juni 2023

    Idola Baru Dunia, Putri Ariani Peroleh Golden Buzzer di America's Got Talent

    Internasional,
    Kalau cuma Dewi Persik dan Tantri Kotak yang baru-baru tadi manggung di Kotabaru; dipastikan lewat oleh idola baru Indonesia ini bahkan dunia. Dia adalah Ariani Nisma Putri atau Putri Ariani.

    Putri yang berkebutuhan khusus (Tuna Netra, Red) ini merupakan peserta America's Got Talent AGT 2023 yang tampil membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Loneliness sekaligus memainkan piano, memperoleh Golden Buzzer dari 4 juri.

    Simon Cowell, seorang diantara 4 Juri naik ke atas panggung usai Putri Ariani menyanyikan lagu yang diiringi oleh standing ovation (tempik sorak gemuruh). Simon menyalami ayah Putri Ariani yang mendampingi anaknya, Simon meminta Putri Ariani membawakan 1 lagu dari Elton John yang juga dengan sukses dinyanyikan oleh Putri Ariani.

    "Saya sangat menyukai suaranya," ujar Simon Cowell kepada Sofia Vergara, seorang Juri lainnya.

    "Kami semua terpesona oleh suaramu yang seperti suara malaikat," puji Sofia Vergara.

    Putri Ariani hingga saat ini merupakan satu-satunya dari Indonesia yang mendapatkan apresiasi luar biasa yang tidak saja dari para penonton tapi juga dari para Juri serta memperoleh Golden Buzzer.

    Bacapres, Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasinya kepada Putri Ariani melalui akun Twitter pribadinya, "Selamat utk Putri Ariani yg nyanyikan lagu karyanya sendiri di America's Got Talent dan langsung masuk ke babak semi final. Bukan hanya memukau para juri, tapi memukau mata seluruh dunia. Kamu hebat, kami bangga!"

    Tak mau ketinggalan Denny Indrayana, Mantan Wakil Menkum HAM menulis di akun Twitter-nya pula, "Putri Ariani, thank you for making us, for making Indonesia proud. Selalu membanggakan melihat prestasi putri bangsa di dunia Internasional. Saya selalu senang dan terharu setiap melihat prestasi semacam ini." ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...