Hingga Kini Belum Ada Tanggungjawab Terhadap Jalan di Km 171 Satui - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 Juni 2023

    Hingga Kini Belum Ada Tanggungjawab Terhadap Jalan di Km 171 Satui

    Tanah Bumbu,
    Permasalahan yang hingga kini belum juga menemukan titik terang dialami Tanah Bumbu hingga saat ini, yakni persoalan terkait Jalan Arternatif di Km 171 Kecamatan Satui, yang setiap hari jadi sorotan banyak pihak terutama para pengguna jalan. Karena tak jarang jalan alternatif tersebut menimbulkan masalah kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan.

    Hingga tanggal 16 Mei 2023 masih belum ada kepastian siapa yang bertanggungjawab terhadap masalah tersebut. Hal ini seperti diungkapkan oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar pada Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan DPRD Propinsi Kalsel belum lama ini.

    Karena belum ada kepastian siapa yang bertanggungjawab, seingga menurut dr. Zairullah pihak Pemkab Tanah Bumbu mengambil langkah untuk membuat jalan alternatif tersebut. 

    RDPU tersebut berlangsung alot dan tak menemukan titik terang, hingga Ketua DPRD Propinsi Kalsel, Supian HK mengambil langkah tegas, dalam waktu dekat pihaknya membuat jadual akan bertandang ke Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Jakarta dengan memboyong sejumlah LSM untuk meneruskan perjuangan terkait jalan di Km 171 Kecamatan Satui itu. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...