Hadir di Saijaan Expo Kotabaru, Bang Dhin; Harus Ada Nilai Tambah Bagi pelaku Usaha Lokal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 03 Juni 2023

    Hadir di Saijaan Expo Kotabaru, Bang Dhin; Harus Ada Nilai Tambah Bagi pelaku Usaha Lokal

    Kotabaru,
    Rangkaian hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 dengan Saijaan Expo 2023 menunjukkan hal yang afirmatif terhadap potensi pengembangan dan pemajuan daerah.

    Hal itu seperti diungkapkan oleh M. Syaripuddin, SE, M.AP, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, usai menghadiri Saijaan Expo di Kotabaru, baru-baru tadi.

    ”Saijaan Expo 2023 menampilkan berbagai produk unggulan, pariwisata, festival seni dan budaya, pameran UMKM dan pelayanan publik. Saya menilai bahwa kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Kotabaru telah menunjukkan afirmasi yang positif terhadap potensi pengembangan dan pemajuan daerahnya,” ungkap Bang Dhin, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel itu. 

    Saijaan Expo direncanakan berlangsung dari 20 Mei hingga 7 Juni 2023 mendatang; akan menampilkan acara meriah dengan menghadirkan sejumlah artis dan musisi nasional.

    Legislator dari Dapil 6 Kalsel, yang mewakili masyarakat Tanah Bumbu dan Kotabaru ini menambahkan dengan adanya Saijaan Expo 2023 juga dapat memberikan nilai tambah ekonomi bagi para pelaku Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Kotabaru. 

    ”Pelaku usaha harus merasakaan manfaat secara langsung dari pagelaran atau hajatan yang setiap tahun dilaksanakan Pemerintah Kabupaten ini. Nilai tambah terhadap sisi ekonomi tidak hanya harus berimplikasi pada pendapatan daerah, namun secara aktual juga harus dirasakan oleh para Pelaku UMKM di Kotabaru,” harapnya. 

    Dalam kapasitasnya selaku Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel maupun secara pribadi Bang Dhin mengucapkan selamat Hari Jadi kabupaten Kotabaru ke 73, dan senantiasa berharap memajukan Kabupaten Kotabaru dengan rasa tulus dan ikhlas demi mencapai tujuan pembangunan yang dicita-citakan, kemakmuran, serta kesejahteraan bagi masyarakat secara luas. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...