Family Gathering Bawaslu Kapuas dan Jurnalis Bahas Pengawasan Pemilu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 09 Juni 2023

    Family Gathering Bawaslu Kapuas dan Jurnalis Bahas Pengawasan Pemilu

    Kuala Kapuas,
    Pada kegiatan media gathering yang dilaksanakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kapuas Kalteng, Jumat (09/06/23), dikatakan Iswahyudie Wibowo, SH, Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas; peranan media dan jurnalisnya sangat penting sebagai ujung tombak.

    "Media itu sangat penting dan menjadi ujung tombak dalam memberikan dan mengedukasi masyarakat untuk pelaksanaan Pemilu yang damai, berintegritas, dan bermartabat untuk NKRI ini," ungkap Iswahyudi.

    Ditambahkannya, hal tersebut menjadi tugas dan fungsi Bawaslu untuk melaksanakan pengawasan tahapan, penanganan pelanggaran, dan penyelesaian sengketa proses Pemilu di kabupaten Kapuas yang untuk kali ini minus Partai Buruh.

    Media Gathering Bawaslu Kapuas diadakan di satu kafe di Jl. Tjilik Riwut Kapuas ini langsung dihadiri Iswahyudie, SH, Ketua Bawaslu Kapuas, Ana Rahimah, SE, Anggota Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu, Untung Supriadi, Sekretaris Bawaslu Kapuas yang juga menjadi moderator acara ini, dihadiri sejumlah Awak Media yang diundang. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...