Bupati Tanah Bumbu Apresiasi Anggota Satpol PP Terpilih Polbindes - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 12 Juni 2023

    Bupati Tanah Bumbu Apresiasi Anggota Satpol PP Terpilih Polbindes

    Tanah Bumbu, 
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh Anggota Satpol PP Bina Desa (Polbindes) yang telah dipilih untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Tanah Bumbu karena keberadaan mereka akan menjadi kekuatan baru dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Tanah Bumbu. 

    Hal itu diungkapkan Bupati pada kesempatan peluncuran Polbindes, Senin (12/06/23), di halaman Kantor Bupati oleh Satuaan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar).

    Dalam sambutan yang disampaika Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd. M.Pd, dikatakan Bupati Polbindes ini merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Daerah dalam memperkuat dan mewujudkan ketertiban umum dan ketenteraman di masyarakat. 

    Satpol PP Bina Desa memiliki tugas dan tanggun jawab yang sangat penting. Mereka bertanggungjawab atas pembinaan, pengawasan, dan penyuluhan terkait Peraturan Daerah/Peraturan Kepala Daerah (Perda/Perkada), melaksanakan deteksi dan pencegahan dini, patroli wilayah, serta pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas).

    "Selain itu mereka juga akan melaksanakan tugas-tugas lain yang diperlukan untuk menjaga ketertiban umum dan mencegah gangguan keamanan di daerah kita,” sampai Sekdakab. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...