Bulan Bung Karno; Ribuan Warga Banjarbaru Ikuti Jalan Santai dan Senam SICITA - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 18 Juni 2023

    Bulan Bung Karno; Ribuan Warga Banjarbaru Ikuti Jalan Santai dan Senam SICITA

    Banjarbaru, 
    Ribuan warga masyarakat di Landasan Ulin Banjarbaru mengikuti Jalan Santai dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), Minggu (18/06/23), dilepas langsung oleh Wartono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP. Hadir pula Sekjen DPD PDI Perjuangan Kalsel, Berry Nahdian Furqon, Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Windi Novianto, serta para Caleg DPRD Kota Banjarbaru yang akan mengikuti kontestasi di Pemilu 2024 mendatang.

    Turut serta para Pengurus Organisasi Sayap PDI Perjuangan di Banjarbaru diantaranya Taruna Merah Putih, Bamusi dan Banteng Muda Indonesia. 

    Kegiatan tersebut dalam rangkaian peringatan Bulan Bung Karno yang menggelorakan semangat yang perlu dimaknai secara implementatif melalui kegiatan-kegiatan bersifat kreatif untuk generasi muda yakni dengan Jalan Sehat dan Senam SICITA. 

    “Dengan Bulan Bung Karno ini kita mendorong kiprah pemuda-pemudi Indonesia untuk menggembleng diri dan menjadi pemimpin-pemimpin bagi masa depan yang menyatu dengan rakyat. Karena itulah diperlukan badan yang sehat, men sana incorpore sano, dalam badan sehat ada jiwa yang sehat," ucap Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel. 

    Ia berharap dengan jalan sehat yang dilaksanakan ini masyarakat bisa menikmatinya dengan gembira.

    “Mari kita bersama-sama dengan bergembira ria berjalan sehat,” ajaknya. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...