"Biniannya Kada Hakun" Pria Ini Patah Hati Gantung Diri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 15 Juni 2023

    "Biniannya Kada Hakun" Pria Ini Patah Hati Gantung Diri

    Tanah Bumbu,
    Biniannya kada hakun.
    Diduga karena perasaan cintanya ditolak berkali-kali oleh wanita pujaannya, pria ini pun tanpa ragu mengkahiri hidupnya dengan gantung diri.

    Adalah pria berinisial Fadl (29), warga Desa Guntung Kecamatan Teluk Kepayang Tanah Bumbu, setelah sebelumnya menurut seorang saksi mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pengharum pakaian; gagal, akhirnya dengan gantung diri; meninggal. Gantung dirinya pun di tepi jalan umum sehingga mudah dilihat dan ditemukan orang.

    Si pria 'patah hati' ini gantung diri di halaman satu toko di kawasan Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat. Diketahui saat seorang saksi bernama Mahludin yang pintunya diketuk oleh seorang pria yang memberitahukan ada orang gantung diri di halaman tokonya, Kamis (15/06/23) sekira jam 05.30 WITeng.

    Setelah dilakukan Olah TKP oleh Inafis Satreskrim Polres Tanah Bumbu yang dibantu oleh Personel Gabungan selanjutnya korban di bawa menggunakan Mobil Patroli Polsek Simpang Empat ke Puskesmas Simpang Empat guna pemeriksaan; tak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh si pria itu, murni gantung diri.

    Menurut keterangan saksi bernama Siti Halimah, sebelumnya si Fadl ini mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pengharum pakaian untuk laundry yang disebabkan perasaan asmaranya selalu ditolak oleh Saksi lainnya bernama Ditalasi Rimadiani. ©Jurnalisia™

    Sumber : HumPolres

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...