Bersama PKS, Frengky Maju Jadi Caleg Siap Mengabdi ke Masyarakat Malaka - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Juni 2023

    Bersama PKS, Frengky Maju Jadi Caleg Siap Mengabdi ke Masyarakat Malaka

    Malaka NTT,
    Sederhana dan cukup merakyat.

    Itulah gambaran sosok Fransiskus Xaverius Tahu S.AP yang akrab disapa Frengky, cukup dikenal oleh kaum milenial yang mendukungnya untuk maju sebagai calon legislatif di Kabupaten Malaka,Daerah Pemilihan II Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Rinhat Propinsi NTT.

    Dengan semangat dan dorongan dari para pendukung bahkan simpatisannya, Frengky maju sebagai Calon Legislator (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Malaka.

    Frengky yang selalu dekat dengan kegiatan sosial kemasyarakatan dan adat istiadat ini maju menjadi Caleg melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    "Atas dorongan dari teman dan saudara maka saya beranikan diri maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan saya, dengan niat dan tekad saya siap merebut hati rakyat," ungkapnya.

    "Saya sangat termotivasi,khususnya saudara saudara saya yang selalu memberikan support dan semangat kaum milenial yang terus dan selalu mendorong saya untuk maju caleg di dapil II ini." Ungkap pria kelahiran Besikama ini.

    Frengky mengaku sangat termotivasi khususnya oleh saudara-saudaranya yang selalu memberikan dukungan dan semangat kaum milenial yang juga ikut mendorongnya untuk maju. Ia sangat senang bergabung dengan PKS. Ia juga berkonsolidasi menemukan banyak hal yang selama ini dialami masyarakat. Dengan semangat yang tinggi ia akan siap mengabdi untuk masyarakat Malaka jika diberikan kepercayaan terpilih sebagai Legislator. ©Jurnalisia™

    News Finder : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...