Berenang Menyeberang Sungai Satui; Tenggelam, Ditemukan Meninggal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 03 Juni 2023

    Berenang Menyeberang Sungai Satui; Tenggelam, Ditemukan Meninggal

    Tanah Bumbu,
    Siri (53), warga Jl.Mutiara RT 23 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Tanah Bumbu, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Satui, Sabtu (03/06/23).

    Menurut Kamarudin (40), Saksi yang juga teman korban, berawal ketika keduanya menyeberangi Sungai Satui dengan berenang dari kapal mereka untuk pulang ke rumah beristirahat.

    Kamarudin (Kama) yang berenang dengan korban; tak sanggup meneruskan berenang hingga ke seberang sungai, ia memutuskan kembali ke kapal. Sedangkan korban tetap meneruskan berenang, namun ketika hampir sampai di seberang sungai; korban tenggelam.

    Melihat korban tenggelam, Kama minta bantuan seorang temannya bernama Ardi. Keduanya menyebrang sungai untuk menolong korban tapi korban tak ditemukan.

    Hasil pencarian oleh Anggota Polsek Satui , Airud Pos Muara Satui, TNI, Relawan dan warga; berhasil menemukan korban yang sudah meninggal dunia sekira jam 16.00 WITeng.

     bahwa korban di temukan pada hari Sabtu Tanggal 03 Juni 2023 Skj 16.00 Wita dan Korban dalam keadaan Meninggal Dunia. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...