Ayo Ikuti Jalan Santai Pemuda Pancasila Kotabaru, Infonya Disini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 Juni 2023

    Ayo Ikuti Jalan Santai Pemuda Pancasila Kotabaru, Infonya Disini



    Kotabaru,
    Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kotabaru akan melaksanakan kegiatan Jalan Santai Pemuda Pancasila, direncanakan pada Minggu tanggal 25 Juni 2023 bertempat di objek wisata Siring Laut Kotabaru.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Hari Lahir Pancasila 1 Juni, HUT ke 73 Kabupaten Kotabaru, serta memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kotabaru, H.M Iqbal Yudiannoor yang juga merupakan Anggota DPRD Propinsi Kalsel, mengatakan awalnya kegiatan jalan santai ini akan dilaksanakan pihaknya saat Hari Lahir Pancasila, tepatnya pada 1 Juni 2023 lalu, namun karena objek wisata Siring Laut digunakan Pemkab untuk berbagai kegiatan, sehingga rencanya dilaksanakan pada hari Minggu yang akan datang ini.

    Ia berharap masyarakat Kotabaru bisa banyak mengikuti kegitan jalan santai ini, agar kita bisa menikmati udara pagi yang segar serta menjaga kesehatan kita agar tubuh kita tetap sehat dan kuat serta kita mengolahragakan masyarakat Kotabaru .

    Bagi masyarakat yang ingin ikut jalan santai Pemuda Pancasila bisa mendapatkan kuponnya secara gratis, dapat menghubungi Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Jl. Meranti Putih Perumnas Blok H RT 18 Desa Semayap Kotabaru .

    Adapun kegiatan jalan santai Pemuda Pancasila nantinya dilaksanakan start dan finish di objek wisata Siring Laut Kotabaru, dimulai jam 07.00 WITeng. Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...