10 Wanita Terkaya di Dunia Bukan Kaleng Kaleng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 Juni 2023

    10 Wanita Terkaya di Dunia Bukan Kaleng Kaleng

    Internasional,
    Jadi kaya adalah dambaan kebanyakan manusia normal yang hidup di dunia, entahlah mungkin ada manusia normal tapi yak ingin menjadi kaya; jumlahnya pasti sangat sedikit.

    Kaya tidak pandang gender, bukan cuma monopoli pria, tapi banyak juga wanita yang kaya raya dan kekayaannya bukan kaleng-kaleng. Disini kami rangkum 10 wanita sangat kaya di dunia hingga tahun 2022, simak sampai habis.

    Di urutan ke 10, Abigail Johnson dari Amerika Serikat dengan total kekayaan senilai USD 21,2 milyar, atau setara dengan Rp 38,16 trilyun (kurs = Rp 18.000), sumber kekayaannya berasal dari Fidelity Investments.

    Iris Fontbona dari Chile, kekayaan senilai USD 22,8 milyar atau setara Rp 41,04 trilyun, sumber kekayaan dari perusahaan Antofagasta PLC, urutan ke 9.

    Urutan ke 8, Susanne Klatten dari Jerman, kekayaan USD 24,3 milyar, setara Rp 43,74 trilyun, sumber kekayaan dari perusahaan otomotif BMW.

    Kemudian di urutan ke 7, Miriam Adelson dari Amerika Serikat, kekayaan USD 27,5 milyar, setara Rp 49,5 trilyun, symber kekayaan dari perusahaan Las Vegas Sands Corp.

    Di urutan ke 6 adalah Gina Rinehart dari Australia, kekayaan USD 30,2 milyar, setara Rp 54,36 trilyun, sumber kekayaan berasal dari perusahaan pertambangan di Australia.

    Urutan ke 5; Jacqueline Mars dari Amerika Serikat, kekayaan USD 31,7 milyar, setara Rp 57,06 trilyun, sumber dari Mars Incorporated.

    Lalu di urutan ke 4 yakni MacKenzie Scott dari Amerika Serikat, kekayaan USD 43,6 milyar, setara Rp 78,48 trilyun, sumber dari perusahaan Amazon.

    Di urutan ke 3; Julia Koch dari Amerika Serikat, kekayaan USD 60 milyar, setara Rp 108 trilyun, sumber dari perusahaan bernama Koch.

    Urutan ke 2 adalah Alice Waltin dari Amerika Serikat, kekayaan USD 65,3 milyar, setara Rp 117,54 trilyun, sumber perusahaan perdagangan dan distribusi produk Walmart.

    Dan inilah yang berada di urutan 1, yakni Francoise Bettencourt Meyers dari Prancis, kekayaan senilai USD 74,8 milyar, setara dengan Rp 134,64 trilyun, sumber kekayaan dari L'Oreal, usaha yang bergerak di bidang fashion dan mode. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...