Warga Kapuas Adakan Pawai Syukuran Bulan Syawal dan Tolakbala - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Mei 2023

    Warga Kapuas Adakan Pawai Syukuran Bulan Syawal dan Tolakbala

    Kuala Kapuas,
    Berlokasi di Jl. Jenderal Suprapto samping Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas Kalteng sekitar jam 20.00 WIB, Jumat (05/05/23), banyak warga masyakat berkumpul dan menanti untuk melihat acara Pawai Syukuran Keliling Bulan Syawal sekaligus tolakbala di Kabupaten Kapuas.

    Seorang Tokoh Pemuda yang juga merupakan Lurah Selat Utara, Rahmad M. Noor yang melepas pawai berkomentar; ini adalah aspirasi dan keinginan masyarakat Kapuas yang ingin hidup damai.

    "Pawai ini kami selenggarakan sesuai aspirasi rakyat dan telah sesuai dengan aturan yang berlaku dan alhamdulillah dibantu pihak Polisi untuk lancarnya acara Pawai Keliling Kuala Kapuas ini agar terhindar dari berbagai macam bencana dunia," ungkap Rahmad M. Noor, yang juga Koordinator Balakar 545 Kapuas ini.

    Roselah, seorang warga sekitar tepatnya di Gang Firdaus mengucap syukur adanya acara ini. 

    "Kapuas semakin meriah dan beristigfar untuk acara pawai ini, semoga Kapuas lebih baik lagi dan kami berharap pimpinan pemerintah yang akan datang adalah Umara buat semua umat," pungkas Roselah yang membawa serta 3 anaknya untuk menonton pawai. ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...