Visi Misi Tanah Bumbu Menuju Serambi Medinah; Rutinitas Shalat Dhuha - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 30 Mei 2023

    Visi Misi Tanah Bumbu Menuju Serambi Medinah; Rutinitas Shalat Dhuha

    Tanah Bumbu,
    Religiusitas di tiap lini kehidupan.

    Itulah visi dan misi Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Medinah yang dicanangkan oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar yang didukung Wakil Bupati dan seluruh SKPD serta jajarannya di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

    Diantara manifestasi dari visi dan misi Serambi Medinah adalah Program 1 Desa 1 Mesjid, yang dengan gencar disosialisasikan dan diterapkan di seluruh wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Tak cuma itu program dari visi misi tersebut terlebih dulu diterapkan di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, yakni pelaksanaan Shalat Dhuha di lingkup Pemkab Tanah Bumbu sebelum memulai rutinitas setiap hari kerja. Selain itu juga dilaksanakan Shalat Taubat seperti yang baru-baru tadi dilaksanakan di Mesjid Nurussalam yang berada di kawasan perkantoran Pemkab Tanah Bumbu.

    Ratusan ASN mauoun Non ASN dari seluruh SKPD yang beragama Islam menjadi makmun shalat yang diimami oleh Abdul Hamid dari Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu.

    Shalat Taubat tersebut diikuti langsung oleh Bupati, Sekdakab, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD dan Komite Perencanaan Pembangunan Daerah (KP2D). ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...