Upaya Ramaikan Pasar Minggu Tanah Bumbu, Akan Dijadikan Pusat Bongkar Muat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Mei 2023

    Upaya Ramaikan Pasar Minggu Tanah Bumbu, Akan Dijadikan Pusat Bongkar Muat

    Tanah Bumbu,
    Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu, Hamaluddin Taher menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Komisi II dan Komisi III.

    Hal itu disampaikannya pada kesempatan melakukan peninjauan ke Pusat Niaga Bersujud atau Pasar Minggu di kawasan Kecamatan Simpang Empat, Selasa (09/05/23).

    Peninjauan ke Pasar Minggu yang merupakan pasar induk Kabupaten Tanah Bumbu oleh DKUMP2 bersama Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu; untuk melihat langsung kondisi pasar tersebut yang kurang maju dan cenderung sepi, dikarenakan banyak kios yang tidak dibuka oleh para pedagang, hanya buka di waktu-waktu tertentu.

    "kami berterimakasih kepada teman-teman dari DPRD, itu artinya ada dukungan dari pihak DPRD untuk bagaimana menata dan membenahi pasar," ungkap Hamaluddin.

    Selanjutnya ujar Hamaluddin pula, langkah-langkah agar pasar ini bisa ramai, tentu pihaknya tetap berupaya bagaimana mengatur sistem disini sehingga upaya-upaya ke depan apa yang direncanakan untuk meramaikan pasar ini bisa jalan.

    Diantara upaya DKUP2 akan menjadikan Pasar Minggu sebagai pusat bongkar muat penumpang angkutan kota serta bongkar muat sayuran dan buah-buahan sehingga akan lebih ramai. ©Jurnalisia

    News Finder : Akhmad S


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...