TMMD ke 116 di Kotabaru Didanai APBD Rp 1,7 Milyar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 Juni 2023

    TMMD ke 116 di Kotabaru Didanai APBD Rp 1,7 Milyar

    Kotabaru,
    Melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TNI berkomitmen selalu siap membantu program Pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang.

    Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Boni Berdian memaparkan, sasaran fisik yaitu pengerasan jalan, pelebaran dan pembuatan drainase penghubung dari Desa Pulau Panci ke Desa Plajau Baru Kecamatan Kelumpang Hilir. Dipilihnya lokasi ini karena banyaknya laporan masyarakat terhadap kondisi jalan.

    "Infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Plajau Baru dan Desa Pulau Panci saat ini kondisinya rusak parah sehingga perlu adanya perbaikan jalan demi kelancaran transportasi di kedua desa tersebut," jelas Dandim.

    Selain itu juga pembangunan renovasi rumah tidak layak huni bagi warga masyarakat kategori tidak mampu, sehingga rumah tersebut layak untuk ditempati dan pembangunan tempat wudhu mushala.

    Kegiatan TMMD ke 116 berlangsung selama 1 bulan mulai tanggal 10 Mei sampai 8 Juni 2023. Adapun pembiayaan kegiatan tersebut berasal dari APBD Kabupaten Kotabaru Tanhun Anggaran 2023.

    Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengungkapkan kepada media ini dana APBD yang diperuntukkan untuk kegiatan TMMD tersebut sebesar Rp 1,7 milyar. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...