Tingkatkan PBB P-2 Pemkab Kotabaru Laksanakan Operasi Sisir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 30 Mei 2023

    Tingkatkan PBB P-2 Pemkab Kotabaru Laksanakan Operasi Sisir

    Kotabaru, 
    Kepala Badan Pendapatan (Bapenda) Kabupaten Kotabaru, Drs. H. Akhmad Rivai didampingi Kabid Pajak Daerah I, Misa Herayanti, Kabid Pajak Daerah II, Barsiah, Kasubit Pemeriksaan dan Penetapan I, Nevi Rahayu Ningsih, Analis Keuangan Pusat dan Daerah Kabupaten Kotabaru l, Siswanto dan Yenni Wolantari, Plt Kasi Pendataan dan Pendaftaran, Eko Syarifani Fahmi berserta staf dihadiri Kasi PPMD Kecamatan Kelumpang Hilir, Lanjar Titi Sumarni, SE dan Perwakilan Bank Kalsel Kotabaru, Winda, melaksanakan Operasi Sisir di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir, Selasa (30/05/23).

    Operasi tersebut untuk meningkatkan PBB-P2 tahun 2023, yang merupakan kegiatan jemput bola yang dilaksanakan untuk memudahkan pelayanan pembayaran pajak terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir dan sekitarnya.

    Operasi Sisir PBB-P2 itu meliputi wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir, Kecamatan Utara, Kelumpang Barat, Kelumpang Hulu, Kelumpang Tengah dan Hampang.

    Menurut Akhmad Rivai, sebelumnya pihaknya juga telah melaksanakan Operasi Sisir di Kantor Kecamatan Pulau Laut Timur. ©Jurnalisia

    News Finder : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...