Tim Wasev TMMD ke 116 Kunjungi Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 31 Mei 2023

    Tim Wasev TMMD ke 116 Kunjungi Kotabaru

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar didampingi Wakil Bupati, Dandim 1004 serta Unsur Muspida menyambut kedatangan Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, MA, Rabu (31/05/23).

    Kedatangan Ketua Tim Wasev bersama rombongannya dalam rangka memeriksa langsung pelaksanaan TMMD ke 116 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Plajau Baru Kecamatan Kelumpang Hilir.

    Pemkab Kotabaru mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi segenap Anggota TNI yang telah melaksanakan program TMMD ke 116, di Kecamatan Kelumpang Hilir, serta mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev TMMD.

    "Kami sampaikan bahwa program TMMD sampai hari ini telah terlaksana dengan baik dan sukses karena didukung kerjasama dan gorongroyong dari semua yang terlibat seperti TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun masyarakat," kata Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif.

    Ketua Tim Wasev mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD ke 116. Dikatakannya, kedatangan pihaknya untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD. Dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu. Selain itu ia juga menekankan kepada seluruh jajaran TNI untuk terus memupuk semangat gotongroyong.

    "Pupuk kembangkan semangat gotongroyong dan pelihara terus kemanunggalan TNI-Rakyat. Sasaran fisik dan non fisik diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat menuju ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri," kata Ketua Wasev. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...