Tim SMAN 1 Kotabaru Juarai Kompetisi Bolabasket Seri II KBC 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Mei 2023

    Tim SMAN 1 Kotabaru Juarai Kompetisi Bolabasket Seri II KBC 2023

    Kotabaru,
    Tim Bolabasket Putera SMAN 1 (Smasa) Kotabaru berhasil menyabet Juara I pada Kotabaru Basket Competition (KBC) 2023 Seri II yang berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 27 Mei 2023 di Lapangan Bolabasket Indoor Bamega.

    SMAN 1 keluar sebagai Juara I setelah mengalahkan Tim Bolabasket Putera SMAN 2 Kotabaru dengan selisih skor sangat tipis.

    Kompetisi tersebut juga diikuti oleh tim dari Tanah Bumbu. Menurut Ketua Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Kotabaru, Sofian Noor, kompetisi ini merupakan ajang pencarian bibit-bibit Pebolabasket yang nantinya akan dibina untuk menjadi Pemain Bolabasket Profesional.

    Untuk ketegori SLTP Putera keluar sebagai Juara I adalah Tim Bolabasket dari SMPN 1 Kotabaru, untuk SLTA Puteri yang menjadi Juara I adalah Tim Bolabasket dari SMAN 1 Kotabaru pula.

    Untuk kompetisi berikutnya, atau Seri III direncanakan akan berlangsung pada Agustus 2023 mendatang. Diharapkan dukungan dari Pemkab Kotabaru dan pihak swasta agar kompetisi ini bisa lebih meriah. ©Jurnalisia

    News Finder : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...