Terkait Pajak dan Retribusi Komisi II DPRD Kotabaru Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 24 Mei 2023

    Terkait Pajak dan Retribusi Komisi II DPRD Kotabaru Kunker ke DPRD Kapuas

    Kuala Kapuas,
    Tak seberapa lama setelah Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Kalsel ke DPRD Kapuas Kapuas Kalteng, rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru melakukan hal yang sama mengunjungi DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, Rabu (24/05/23).

    Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru itu dipimpin Awaludin, S.Hut, diterima oleh Drs. Perry Noah, Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas di ruang kerjanya.

    "Kami Komisi II DPRD Kotabaru ini datang Kunker ke DPRD Kapuas ini dalam rangka ingin mendapatkan masukan atau informasi yan konstuktif dan dapat menggali informasi bagi kami Komisi II terkait masalah pajak dan retribusi untuk daerah," papar Awaludin, S.Hut.

    Sementara itu Drs. Perry Noah menyampaikan terimakasih atas kepercayaan DPRD Kabupaten Kotabaru untuk melaksanakan Kunker-nya di DPRD Kapuas.

    "Kami menerima surat dari Komisi II DPRD Kotabaru ini yang bernomor 094/KOM-II/DPRD/2023 tentang Kunjungan Kerja ke luar Propinsi. Kami pun melayani dan memfasilitasi Kunker ini sebaik mungkin dan semampu kami disini," kata Drs Perry Noah. ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...