Terkait Bantuan ke Parpol DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Mei 2023

    Terkait Bantuan ke Parpol DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas

    Kuala Kapuas,
    Rombongan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Kapuas, Selasa (09/05/23).

    Kunker tersebut diterima oleh Kabag Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Happyani Gautami Putri, bertempat di Ruang Rapat Gabungan. Dan Kunker itu bertepatan adanya Rapat Paripurna ke 4 Masa Sidang II di DPRD Kabupaten Kapuas .

    Ketua rombongan DPRD Kabupaten HSU kalsel, Mawardi mengungkapkan Kunker tersebut berkenaan dengan konsultasi/koordinasi, dan sharing informasi.

    "Kami datang di DPRD Kapuas Kalteng ini sebab kami anggap hampir sama keberadaannya dengan Hulu Sungai Utara Kalsel. Tujuan kami Kunker ini berkenaan dengan sharing informasi dan konsultasi terkait tentang bantuan keuangan Partai Politik dan pemberian insentif kepada Forkopimda," ungkap Mawardi.

    Sementara itu Happyani mengatakan, pihaknya hanya memberikan keterangan terkait yang sesuai tugas mereka di Sekretariat DPRD Kapuas berdasarkan Surat DPRD HSU bernomor 170/296/DPRD-HSU/2023. ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...