Survei Kanal Angka & Data; Ganjar Prabowo Teratas Versi Youtuber - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 17 Mei 2023

    Survei Kanal Angka & Data; Ganjar Prabowo Teratas Versi Youtuber

    Nasional,
    Pemilu masih tahun depan, di 2024, tapi sudah ramai pembicaraan maupun perkiraan-peekiraan siapa yang akan jadi Presiden RI melanjutkan Joko Widodo.

    Sejumlah lembaga survei pun mulai berkerja melakukan pooling dan lainnya untuk mengetahui elektabilitas sejumlah figur yang akhir-akhir semakin sering disebut antara lain; Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

    Terompet dan genderang perang tampaknya sudah disiapkan oleh masing-masing pendukung Calon Presiden RI untuk Pilpres di 2024 mendatang.

    Tak cuma lembaga survei resmi yang namanya sudah dikenal yang melakukan pooling maupun jajak pendapat terkait siapa figur yang pantas memimpin Indonesia 5 tahun ke depan, tapi juga non lembaga diantaranya Kanal Youtube Angka & Data Channel.

    Kanal Youtube yang memiliki Subscriber 800 ribu lebih itu melakukan jajak pendapat bagi para Youtuber, dan hasilnya; Ganjar Pranowo berada di tempat teratas dengan 47 persen, disusul Prabowo 24 persen dan Anies Baswedan 22 persen, selebihnya 7 persen menyebutkan sejumlah figur selain 3 figur tersebut. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...