Studi Komparatif Stunting DPRD Batola Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Mei 2023

    Studi Komparatif Stunting DPRD Batola Kunker ke DPRD Kapuas



    Kuala Kapuas,
    Sebanyak 11 orang rombongan dari Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola) Kalsel yang dipimpin Ketua DPRD Batola, Saleh dan Ketua Komisi II, Nanang Kaderi, SH melaksanakan studi banding ke DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng dan diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Drs. Perry Noah berserta stafnya.

    Rombongan Komisi II DPRD Batola yang datang jam 10.00 WIB, Selasa (23/05/23) diterima di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kapuas; membahas tentang pengawasan DPRD Kapuas terhadap penanganan Stunting.

    "Saya bersama Tim Komisi II dan Ketua Komisinya datang kesini untuk menelaah bagaimana pengawasan DPRD Kapuas terhadap penanganan Stunting di daerah Kabupaten Kapuas Propinsi Kalteng ini hingga kami bisa menerapkannya di Kabupaten kami Barito Kuala Kalsel," ungkap Saleh yang didampingi Nanang Kaderi sembari mengucapkan terimakasih atas sambutan kegiatan ini.

    Sementara itu Drs Perry Noah juga menjelaskan hal yang sama terhadap agenda studi komparatif ini dan menyebutkan Kunker ini berdasarkan surat bernomor 170/195/DPRD/2023 dari DPRD Batola yang ditandatangani Saleh, Ketua DPRD Batola Kalsel. Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...