Soal Jalan di Km 171 Satui Ketua DPRD Tanah Bumbu Akan Temui Sejumlah Perusahaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Mei 2023

    Soal Jalan di Km 171 Satui Ketua DPRD Tanah Bumbu Akan Temui Sejumlah Perusahaan

    Tanah Bumbu,
    Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, SH berencana akan menemui perusahaan yang terkait dengan kerusakan dan ambruknya jalan nasional di Km 171 Kecamatan Satui.

    Hal tersebut disampaikannya saat menerima media ini dan menjawab pertanyaan banyak pihak terkait peran Pemerintah Daerah terutama DPRD atas perhatian dan upaya untuk jalan nasional itu dapat kembali ke kondisi yang layak.

    "Kami akan mendatangi pihak perusahaan terkait untuk silaturahmi sekaligus membicarakan soal jalan di Km 171 Satui itu, kemudian kita akan bawa permasalahan tersebut ke rapat dengar pendapat (hearing) yang juga akan menghadirkan berbagai pihak terkait," ungkap Andre, sapaan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

    Rencana tersebut akan dilakukan Ketua DPRD yang menggantikan Mendiang H. Upi itu secepatnya, karena kondisi jalan di KM 171 itu selalu menjadi isu hangat disebabkan statusnya sebagai infrastruktur dan fasilitas vital tidak saja bagi warga Tanah Bumbu tapi juga warga daerah lainnya. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...