Sekdakab Tanah Bumbu Terima Kunker Danrem 101/Antasari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 27 Mei 2023

    Sekdakab Tanah Bumbu Terima Kunker Danrem 101/Antasari

    Tanah Bumbu,
    Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito, SE, MM didampingi oleh Kasrem 101/Antasari dan sejumlah pejabat Kasi Korem, di akhir masa tugasnya di Kalsel; mengunjungi Tanah Bumbu, Jumat (26/05/23). 

    Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem tersebut diterima oleh Sekdakab Tanah Bumbu, DR. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd mewakili Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar. Kunker tersebut setelah Danrem dan rombongannya mengunjungi Kotabaru.

    Danrem bersilaturahmi sekaligus pamit kepada Muspida Kabupaten Tanah Bumbu, karena dalam waktu dekat ia akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Aspers KSAD Bidang Binpers di Mabes TNI AD.

    Di hadapan para hadirin Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Pemkab Tanah Bumbu atas segala dukungan terhadap kegiatan TNI AD. Ia berharap ke depannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Daerah akan semakin solid dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

    Danrem juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ia menjabat sebagai Danrem; terdapat kekhilafan baik dalam bentuk ucapan maupun perbuatan. ©Jurnalisia

    Sumber : Kodim 1022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...