Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Peringatan Hardiknas ke 85 Sekaligus Halal Bil Halal Para Guru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Mei 2023

    Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Peringatan Hardiknas ke 85 Sekaligus Halal Bil Halal Para Guru

    Tanah Bumbu, 
    Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, dilaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 85 tahun 2023 sekaligus halal bil halal para Kepala Sekolah dan Guru, Kamis (04/05/23).

    Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd yang hadir mewakili Pemkab pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

    “Kami berharap melalui perwujudan peserta didik yang cerdas dan berakhlak mulia ini, dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Program 1 Desa 1 Mesjid, karena program ini membutuhkan sumber daya manusia yang tidak hanya cerdas dalam ilmu dunia tetapi juga tekun dalam ilmu akhirat, sehingga terciptanya generasi muda yang cerdas berkarakter yang diiringi dengan sifat akhlakul karimah guna perwujudan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah,” kata Sekdakab.

      Selanjutnya kata Sekdakab, dari segi pendanaan untuk pendidik dan tenaga kependidikan, Pemkab memberikan keleluasaan bagi sekolah terkait dengan pemanfaatannya, agar pihak sekolah lebih fleksibel dalam pengelolaannya, guna peningkatan kualitas pembelajaran yang lebih maju dan unggul. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...