Sekdakab Buka Musda Muhammadiyah Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 07 Mei 2023

    Sekdakab Buka Musda Muhammadiyah Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd mewakili Bupati Tanah Bumbu, menghadiri dan membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Musda dilaksanakan di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, pada Sabtu dan Minggu, tanggal 6 dan Mei 2023 senfan mengangkat tema “Memajukan dan Mencerahkan Tanah Bumbu”.

    Dalam sambutannya Sekdakab mengatakan melalui Musda diharapkan semakin meneguhkan peran Muhammadiyah Tanah Bumbu ikut berpartisipasi aktif dalam membangun daerah mengatasi berbagai problematika baik di bidang ekonomi, kesehatan, dan sosial kemasyarakatan.

    “Pemerintah Daerah berharap Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) bersama cabang dan ranting Muhammadiyah Tanah Bumbu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka memberikan masukan konstruktif serta mampu merumuskan program kerja yang sejalan dengan kebutuhan dan persoalan umat saat ini, serta memberikan dukungan dalam mewujudkan program pemerintah daerah menjadikan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah,” ujar Sekdakab. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...