Sejumlah Perwira di Polres Kotabaru Mutasi Jabatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Mei 2023

    Sejumlah Perwira di Polres Kotabaru Mutasi Jabatan

    Kotabaru,
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan sumpah janji sejumlah Perwira, bertempat di halaman Kantor Polres Kotabaru, Selasa (23/05/23).

    Sejumlah Perwira yang melaksanakan Sertijab adalah Kompol Sofyan, SIK digantikan Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH, Mantan Kabag Ops Polres Kotabaru. Kompol Sofyan, SIK selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Tanah Bumbu.

    Jabatan Kabag Ops Polres Kotabaru digantikan oleh AKP Abdul Jalil, SIK, MH, yang sebelumnya adalah Kasat Reskrim Polres Kotabaru. 

    Posisi Kasat Reskrim digantikan oleh AKP Iksan Prananto, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

    Iptu Shoqif Fabrian Yuwindayasa, STK, SIK, Kasat Intelkam Polres Kotabaru digantikan Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, S.Tr.K dari Panit 5 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Kalsel. Iptu Shoqif Fabrian Yuwindayasa, STK, SIK menjabat sebagai Kapolsek Kelumpang Tengah menggantikan Iptu Rifandy Purnayangkara yang saat ini mengikuti pendidikan STIK.

    Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Aditya Hatmanto, S.Tr K, MH. yang saat ini mengikuti pendidikan STIK digantikan oleh Iptu Royke Noldy Darean, S.Tr.K. SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Barito Kuala.

    Iptu Danu Pratikno, Kapolsek Pulau Laut Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Kotabaru dan posisinya digantikan oleh Ipda M. Rifani yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurmin Sat Polairud Polres Kotabaru. 

    Ipda Teguh Baharijanto, Ps Paur Subbagstrahemen dan RB Bagren Polres Kotabaru diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pulau Sembilan Polres Kotabaru. 

    Kepada para Pejabat Baru Kapolres Kotabaru berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya yang baru, kepada para Pejabat Lama; mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat di lingkup Polres Kotabaru. ©Jurnalisia

    News Finder : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...