Sejumlah Lembaga Adat Dayak Silaturahmi Dengan Kapolres Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 04 Mei 2023

    Sejumlah Lembaga Adat Dayak Silaturahmi Dengan Kapolres Kapuas


    Kuala Kapuas,
    Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono, SIK bersama Timnya mengadakan pertemuan dengan para Tokoh atau Pimpinan lembaga-lembaga adat suku Dayak seperti Damang Kepala Adat Kecamatan Selat, Yayasan Utus Dayak, Gerdayak, Fordayak, Perpedayak, Batamad, dan beberapa organisasi lainnya, bertempat di aula Polres Kapuas, Kamis (04/05/23).

    Pertemuan silaturahmi ini selain perkenalan tentang visi misi organisasinya juga terkait menjelang tahun yang terkait dengan Pilcaleg, Pilkada, dan Pilpres di 2024 mendatang.

    "Kami berharap kita semua bisa bersatu walaupun ada perbedaan pada pilihan saat Pilcaleg, Pilkada, dan Pilpres nantinya. Semoga rekan-rekan mendukung semua ini terutama Damang Kepala Adat Kecamatan Selat yang telah saya anggap orangtua saya sendiri," ungkap AKBP Kurniawan Hartono, SIK.

    Sementara itu Damang Kepala Adat Selat sangat mendukung berbagai hal yang telah diuraikan Kapolres Kapuas.

    "Pihak Kepolisian tentunya menjalankan kedamaian dengan hukum positifnya, dan kita sebagai lembaga-lembaga adat tetap berpegang dan menjaga hukum adat di tanah leluhur ini, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, NKRI harga mati," pungkas Manli D. Apil, SH, Damang Kepala Adat Kecamatan Selat yang didampingi E.D Martimbang, SH. ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...