RIK Tanah Bumbu Motivasi Para Peserta Pelatihan BLK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 24 Mei 2023

    RIK Tanah Bumbu Motivasi Para Peserta Pelatihan BLK

    Tanah Bumbu,
    Pelatihan ini penting untuk diikuti terutama bagi generasi muda; agar menjadi pejuang rejeki keluarga yang punya keahlian (skill) dan keterampilan seperti harapan Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar.

    Hal itu seperti disampaikan oleh Anwar Ali Wahab, Ketua Rumah Inspirasi Kreatif (RIK) Tanah Bumbu, yang langsung memberikan arahan kepada para Peserta Pelatihan Angkatan II Balai Latihan Kerja (BLK) Tanah Bumbu yang di sela-sela kegiatannya melakukan bakti sosial; bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TPM) Mattone di Desa Kampung Baru Kecamatan Kusan Hilir.

    Program Pelatihan kerjasama antara BLK dan RIK Tanah Bumbu itu akan berlangsung 300 jam untuk tiap angkatan, atau diperkirakan hingga 3 bulan ke depan, BLK menargetkan alumninya keluar dengan kemampuan yang mumpuni.

    "Tentu saja kita harus memiliki semangat, tidak mudah menyerah dan konsisten dalam melakukan sesuatu. Ini bukan soal umur, bukan juga soal modal besar atau bahkan pintar di kelas. Sukses datang dari kerja keras, jaringan pertemanan, motivasi yang kuat dan sikap yang baik," motivasi Anwar Ali Wahab ke para Peserta. ©Jurnalisia

    Sumber : RIK 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...