Regenerasi Kepemimpinan; Kader Muda PDI Perjuangan Jabat Ketua DPRD Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 Mei 2023

    Regenerasi Kepemimpinan; Kader Muda PDI Perjuangan Jabat Ketua DPRD Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    "PDI Perjuangan mempunyai optimisme yang tinggi terhadap kader-kader muda partai untuk ambil bagian dalam setiap pengambilan kebijakan, untuk itu kami selalu mendorong agar mereka dapat mengisi pos-pos kepemimpinan di berbagai bidang," kata M. Syaripuddin, SE, M.AP, Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel. 

    Hal itu diungkapkannya usai menghadiri pengucapan sumpah sekaligus pelantikan Andrean Atma Maulani, SH sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Sisa Masa Bakti Tahun 2019-2024 menggantikan Ketua sebelumnya yang meninggal dunia pada 23 Maret 2023 lalu yakni H. Supiansyah, ZA, SE, MH.

    Andrean maju pada Pemilu 2019 lalu melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu dan terpilih menduduki kursi Legislator di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Kami terus mempersiapkan regenerasi kepemimpinan yang dilakukan melalui proses kaderisasi partai. Tentunya mereka melalui jalan yang tidak mudah, penggemblengan ideologi dan ajaran partai kami lakukan agar menciptakan watak kepemimpinan yang siap berkontribusi untuk masyarakat," tambah M. Syaripuddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel ini.

    Diakuinya, banyaknya kader-kader muda PDI Perjuangan di Kalimantan Selatan tidak terlepas dari peran penting (Alm) H. Supiansyah. 

    "Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran penting (Alm) H. Supiansyah sebagai senior partai. Sebagai mentor berpolitik, beliau telah banyak mencetak kader-kader muda potensial bagi PDI Perjuangan di Kalimantan Selatan," tutup Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel yang akrab disapa Bang Dhin ini. ©Jurnalisia

    Sumber : DPD PDIP Kalsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...