Rayakan Hari Jadi Kecamatan Teluk Kepayang Berbagi Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Mei 2023

    Rayakan Hari Jadi Kecamatan Teluk Kepayang Berbagi Sembako

    Tanah Bumbu,
    Setidaknya 40 warga kurang mampu dan lanjut usia (Lansia) yang ada di 10 Desa di Kecamatan Teluk Kepayang mendapatkan bantuan paket Sembako. 

    Bantuan yang diserahkan langsung oleh Camat Teluk Kepayang, H. Joni Suwarno itu dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kecamatan Teluk Kepayang ke 2 tahun 2023.

    Berbagai kegiatan perlombaan juga dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Kecamatan tersebut dengan dukungan sejumlah perusahaan baik perkebunan dan pertambangan yang berkerja di wilayah Kecamatan Teluk Kepayang.

    Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain; jalan sehat, jajanan sehat, mewarnai untuk anak TK dan Kelombok Bermain Anak oleh TP PKK Kecamatan Teluk Kepayang.

    “HUT Kecamatan Teluk Kepayang sendiri jatuh pada tanggal 18 Maret, sedangkan 6 Mei 2023 ini merupakan puncak kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 2 Kecamatan Teluk Kepayang,” ungkap Joni. 

    Tema pada peringatan HUT ke 2 kali ini yakni “Mewujudkan Masyarakat Kecamatan Teluk Kepayang yang bersih, religius, kompak, amanah dan humanis, guna mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud sebagai Serambi Madinah”. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...