Rapat Banmus DPRD Kapuas; Penguatan Tapal Batas dan Pj Bupati - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 29 Mei 2023

    Rapat Banmus DPRD Kapuas; Penguatan Tapal Batas dan Pj Bupati

    Kuala Kapuas,
    Rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang menyusun agenda kegiatan diantaranya adalah memperkuat tapal batas wilayah Barito Utara serta akan konsultasi ke Mendagri soal penentuan Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kapuas.

    Hal tersebut disampaikan Waket II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Saputra, usai memimpin Rapat Banmus di Ruang Rapat Gabungan, Senin (29/05/23).

    "Agenda penting yang akan menjadi tugas pokok adalah terkait Perda Tapal Batas Barito Utara dan akan konsultasi ke Mendagri tentang regulasi persiapan Pejabat (Pj) Bupati Kapuas," ujar Evan Rahma Saputra, Politikus Nasdem itu.

    Pasca OTT oleh KPK terhadap Bupati Kapuas, Ben Brahim, Kabupaten Kapuas saat ini dipimpin Wakil Bupati Kapuas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kapuas, H. Nafiah Ibnoor hingga masa akhir Periode bulan September 2023 mendatang.

    "Kita perlu memahami dan harus tahu apa serta bagaimana tugas kewajiban di Kabupaten Kapuas ini dalam persiapan menuju penentuan Pj. Bupati Kapuas, dan diharapkan nantinya Kapuas akan menjadi semakin baik," pungkas Evan Rahman Saputra. ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...