Radio Swara Bersujud Berikan Dukungan Untuk Program RIK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Mei 2023

    Radio Swara Bersujud Berikan Dukungan Untuk Program RIK

    Tanah Bumbu,
    Sejumlah program yang dimiliki oleh Rumah Inspirasi Kreatif (RIK) Tanah Bumbu terutama terkait pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di berbagai bidang; menarik minat lembaga penyiaran Radio Swara Bersujud yang berada di bawah Pemkab Tanah Bumbu untuk bermitra.

    Ketertarikan itu disampaikan oleh Direktur Radio Swara Bersujud, Sukriansyah. Menurutnya RIK punya banyak program positif untuk daerah. Ia berkomitmen memberikan memberikan dukungan melalui pemberitaan.

    "Sebagai bentuk dukungan, maka kami akan mengutus 2 orang staf setiap kegiatan yang dilaksanakan RIK," kata Sukriansyah, Rabu (03/05/23).

    Ketua RIK Tanah Bumbu, Anwar Ali Wahab menyambut baik ketertarikan tersebut. Ia menilai media memiliki peran besar dalam menyukseskan program yang dijalankan.

    "Kami berharap nantinya semua kegiatan RIK dapat didukung sepenuhnya. Baik media online, radio mupun televisi untuk menyebarluaskan agar memberikan manfaat kepada masyarakat," tutur Anwar.

    Ditambahkan Anwar, dalam waktu dekat RIK akan menjajaki pelatihan. Sudah terdapat beberapa desa di Tanah Bumbu yang siap menjalankan program yang ditawarkan RIK tahun ini. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...