Puluhan Perusahaan Akan Andil Meriahkan Mappanre ri Tasi'e 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 04 Mei 2023

    Puluhan Perusahaan Akan Andil Meriahkan Mappanre ri Tasi'e 2023

    Tanah Bumbu,
    Sejumlah perusahaan besar diantaranya PT Arutmin Indonesia, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), PT Samator Gas Industri, PT Trakindo Utama, PT Sucofindo, PT Geoservice, serta puluhan perusahaan lainnya akan berperan pada pembangunan UMKM di Tanah Bumbu di Event Tahunan Pesta Laut atau Mappanre ri tasi'e tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

    Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd memberikan apresiasi dan terimakasih kepada perusahaan yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu dalam persembahan dunia usaha untuk masyarakat Tanah Bumbu khususnya dan Kalsel umumnya dalam turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu. 

    “Ini bentuk sinergitas perusahaan dan Pemkab Tanah Bumbu untuk berpartisipasi di Hari Jadi ke 20, bahwa ada perusahaan yang eksis dan ikut menyukseskan agenda ini. Selain itu, juga untuk membantu UMKM Lokal,” ungkap Ambo Sakka.

    Selain itu terdapat pihak perusahaan yang akan mengundang mubalig atau ustadz terkenal skala nasional, dan juga artis-artis lokal maupun nasional untuk menghibur masyarakat Tanah Bumbu di Mappanre ri Tasi'e 2023 itu, yang akan dikemas seperti halnya Batulicin Festival yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...