Posyandu Bina Warga Wakili Tanah Bumbu ke Lomba PMT Tingkat Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Mei 2023

    Posyandu Bina Warga Wakili Tanah Bumbu ke Lomba PMT Tingkat Kalsel

    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu menyambut baik dengan dilaksanakannya Lomba Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Posyandu Berbasis Pangan Lokal yang diselenggarakan oleh Pemptop Kalsel, yang tentunya diharapkan memberikan dampak terhadap kualitas kesehatan masyarakat di Tanah Bumbu.

    Hal itu seperti disampaikan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Tanah Bumbu, Lamijan, pada kesempatan memberikan dukungan terhadap Postandu Bina Warga Desa Tri Martani Kecamatan Sungai Loban yang mewakili Kabupaten Tanah Bumbu pada Lomba PMT Tingkat Propinsi Kalsel tahun 2023.

    Terpilihnya Posyandu Bina Warga mewakili Kabupaten Tanah Bumbu itu tak terlepas dari dukungan dan fasilitasi dari sejumlah instansi terkait khususnya DKPP, juga dukungan dari sejumlah organisasi wanita di Kabupaten Tanah Bumbu seperti TP PKK dan GOW.

    Pemenang pertama atau Juara I pada Lomba PMT Tingkat Propinsi Kalsel ini nantinya akan diikutsertakan untuk mewakili Propinsi Kalsel pada lomba PMT Tingkat Nasional. 

    Posyandu Bina Warga ini diketahui memiliki sejumlah program yang membantu Pemerintah Daerah untuk mewujudkan penurunan angka stunting di Tanah Bumbu. ©Jurnalisia

    Sumber : MC Tanah Bumbu/Dwn

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...