Politik Kotor Dimulai, Isu PKI Mulai Muncul Jelang Tahun Politik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 20 Mei 2023

    Politik Kotor Dimulai, Isu PKI Mulai Muncul Jelang Tahun Politik

    Tanah Bumbu,
    Memasuki tahun politik di 2024 sudah mulai tampak terdapay pihak yang bermain kotor yang dengan sengaja menjelekkan kelompok yang dianggap sebagai saingan.

    Muncul di paltform media sosial TikTok satu kompilasi video lama yang menampilkan sosok Ribka Tjiptaning, yang beberapa tahun lalu sempat membuat heboh karena blak-blakan mengaku sebagai anak dari Anggota PKI.

    Akun TikTok bernama @sidaratulmuntaha6785 membuat kompilasi video wawancara Ribka dengan satu stasiun televisi yang sudah tak ada lagi. Caption di cover sangat provokatif "UMAT ISLAM HARUS BUKA MATA & TELINGA LEBAR-LEBAR. WASPADA K G B SADARKAN SAUDARA KITA YANG MENDUKUNG MEREKA."

    Video yang menyebut satu Parpol di Indonesia sebagai tempat berkumpulnya para anak Anggota PKI itu disebar di satu WAG (Grup WA) tertutup di Tanah Bumbu yang anggotanya tidak saja warga umum tapi juga sejumlah pejabat publik.

    Untuk sementara diduga yang menyebarkan video yang sangat menyudutkan satu Parpol besar di Indonesia adalah seorang pejabat publik yang diketahui saat ini diketahui sedang menjadi Legislator di DPRD Kalsel. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...