PKN Belu NTT Targetkan 4 Kursi Untuk Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 13 Mei 2023

    PKN Belu NTT Targetkan 4 Kursi Untuk Pemilu 2024

    Belu NTT,
    Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN menjadi partai politik (Parpol) ke 4 yang mendaftarkan Bakal Calon Legislator (Bacaleg) ke KPUD Kabupaten Belu.

    Selain Pengurus, sejumlah Kader, Bacaleg dan simpatisan PKN Kabupaten Belu ikut pada pendaftaran Bacaleg untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Rombongan diterima oleh Ketua KPUD Kabupaten Belu, Mikael Nahak dan sejumlah Komisioner dan Bawas Pemilu Kabupaten Belu.

    Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kabupaten Belu, Mario Koy mengatakan proses pengajuan pendaftaran Bacaleg melalui Silon dan partai telah rampung atau 100 persen.

    "Kami telah daftarkan 30 orang Bacaleg dari setiap Dapil ke KPU, Dapil 1 ada 7 orang terdiri dari 2 perempuan dan 5 laki-laki, Dapil 2 itu ada 6 orang terdiri dari 2 perempuan dan 4 laki-laki, Dapil 3 ada 10 orang 4 perempuan dan 6 laki-laki, kemudian Dapil 4 ada 7 orang 5 laki-laki dan 2 perempuan," ungkap Mikael.

    PKN Kabupaten Belu menargetkan akan merebut 4 kursi di DPRD Kabupaten Belu.

    Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Belu, mengatakan berkas yang diajukan oleh PKN Belu dinyatakan lengkap, setelah ini baru pihaknya melakukan verifikasi administrasi pada pekan depan. ©Jurnalisia

    Penulis: AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...