PKB Kapuas Siap Berlaga Demi Kemakmuran Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 13 Mei 2023

    PKB Kapuas Siap Berlaga Demi Kemakmuran Masyarakat

    Kuala Kapuas,
    Pendaftaran Bakal Calon Legislator (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas Kalteng yang dipimpin Tommy Saputra diterima Komisi Pemilu (KPU) Daerah Kebupaten Kapuas sesuai persyaratan yang ada, Sabtu (13/05/23), di Kantor KPUD Kapuas.

    "Kami bersyukur pada pendaftaran Pilcaleg di KPU Kapuas ini tidak ada yang menyulitkan dan semua berjalan lancar, apalagi kami didampingi 2 Wakil Rakyat yang duduk di DPRD Kapuas saat ini untuk pembuktian bahwa kami ada dan bergerak untuk rakyat," kata Tommy Saputra yang didampingi Iwan Kusmidianto rekannya separtai.

    Tidak terlepas dari itu, Iwan Kusmidianto yang juga dari PKB dan selalu mendampingi Tommy, Ketua PKB Kapuas menyatakan saat ini adalah pembuktian buat masyarakat yang perduli pada kemakmuran.

    "Maaf, saya asli orang Suku Dayak dan melalui PKB ini saya sangat berharap semua masyarakat Suku Dayak dan suku lainnya yang hidup di pulau Kalimantan ini bisa semakin sejahtera dan makmur, karena semua yang mereka inginkan akan kami sampaikan melalui DPRD Kapuas Kalimantan Tengah ini," kata Iwan. ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...