Pertemuan Rutin dan Halal Bil Halal Lebaran DWP Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Mei 2023

    Pertemuan Rutin dan Halal Bil Halal Lebaran DWP Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu, 
    Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Hj. Hasnah Mashude mengharapkan Pengurus dan Anggota DWP agar terlibat secara aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

    Hal itu disampaikannya pada kesempatan acara pertemuan rutin sekaligus halal bil halal yang diikuti DWP di masing-masing SKPD se Tanah Bumbu, bertempat di Gedung Sekretariat TP PKK, Senin (08/05/23).

    “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pengurus DWP Tanah Bumbu menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Hj. Hasnah. 

    Menurut istri Sekdakab Tanah Bumbu itu, pertemuan ini mempererat kekompakan dan sinergi antar DWP se Tanah Bumbu. Karena kegiatan yang dilaksanakan DWP tidak dapat terlaksana tanpa dukungan seluruh Pengurus dan Anggota DWP unit SKPD dan maupun instansi lainnya. 

    Dan pertemuan ini tentunya diharapkan berdampak pula terhadap kinerja DWP dalam memberikan kontribusi nyata pada pembangunan di Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo/Adi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...