Persiapan TMMD ke 116 Kasrem 101/Antasari Kunjungi Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Mei 2023

    Persiapan TMMD ke 116 Kasrem 101/Antasari Kunjungi Kotabaru

    Kotabaru, 
    Pemerintah Daerah bersama stakeholder lainnya mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD ke 116 dengan sasaran fisik, peningkatan jalan dan drainase, rehab dan pembangunan rumah tidak layak huni, serta fasilitas publik lainnya dan Bansos untuk masyarakat penerima manfaat. 

    Hal tersebut seperti disampaikan Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, pada kunjungan Kasrem 101/Antasari, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP dalam rangka persiapan pembukaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 di Desa Pelajau Baru Kecamatan Kelumpang Hilir.

    "Kita akan mengajak stakeholder lainnya untuk mendukung program ini, sehingga melalui sinergitas yang terbangun selama ini akan semakin kuat dalam mendorong tujuan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kotabaru dengan kehadiran TNI yang semakin dekat dan dicintai rakyat," kata Wakil Bupati.

    Kasrem 101/Antasari dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya dan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas TNI bersama Pemkab Kotabaru yang terus terjalin dengan baik selama ini. ©Jurnalisia

    News Finder : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...