Persiapan Pameran dan Pesta Pantai Mappanre ri Tasi'e di Pagatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 19 Mei 2023

    Persiapan Pameran dan Pesta Pantai Mappanre ri Tasi'e di Pagatan


    Tanah Bumbu,
    Perhelatan pameran dan pesta pantai Mappanre ri Tasi'e dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi kabupaten tanah Bumbu ke 20 tahun 2023; akan segera dilaksanakan.

    Persiapan sudah sedang dilakukan di lokasi perhelatan yakni di sekitar Lapangan 7 Pebruari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, dan sebagian besar sudah rampung.

    Para pekerja sibuk menyelesaikan ratusan stand yang akan diisi oleh para pelaku usaha baik UMKM maupun dari perusahaan, juga SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, BUMN, BUMD serta Instansi Vertikal dan Ormas.

    Sementara itu para petugas gabungan dari sejumlah instansi terkait melakukan penertiban dan mengatur para pedagang di lokasi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pengunjung yang seperti tahun-tahun sebelumnya tidak asaja dari wilayah Kabupaten Tanah Bumbu tapi juga dari berbagai daerah.

    Pembukaan pameran direncanakan pada tanggal 20 Mei 2023, yang mana perhelatan tersebut juga akan diisi dengan berbagai hiburan dari para Artis ternama, juga tausiyah agama dari sejumlah Ustad kondang di tanah air. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...