Pendidikan Politik Untuk Pelajar Songsong Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 17 Mei 2023

    Pendidikan Politik Untuk Pelajar Songsong Pemilu 2024

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar mengajak kaum muda untuk aktif pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Ia menyebut keterlibatan kaum muda diharapkan akan membawa pemilu ke arah yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

    Hal tersebut disampaikannya melalui Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Mahriyadi Noor pada kesempatan membuka kegiatan pendidikan politik bagi para pelajar, di Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu, Selasa (16/05/23).

    Kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Tanah Bumbu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan Kesbangpol) dengan tema “Peran pemuda dalam pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah” diperuntukkan para pelajar di SMAN 1 dan SMKN 1 Kecamatan Kusan Hulu.

    Kepala Kesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri mengatakan, pelajar atau pemilih pemula perlu dibekali dengan pendidikan politik karena mereka adalah calon-calon pemilih yang akan memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu para generasi penerus bangsa ini juga merupakan calon-calon pemimpin masa depan. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...