Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Pelatihan Naker Oleh PT SIS - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 Mei 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Pelatihan Naker Oleh PT SIS

    Tanah Bumbu, 
    Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Mahriyadi Noor membuka program Operator Preparation Program (OPP) dan Mechanic Preparation Program (MPP) Tahun 2023 yang dilaksanakan selama 10 hari, bertempat di satu hotel di Batulicin, Rabu (100/5/23).

    Bupati Tanah Bumbu menyambut baik dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan yang merupakan bentuk dari pemberdayaan masyarakat lokal, serta pemenuhan tenaga kerja yang profesional sehingga dapat memenuhi standar yang diterapkan oleh perusahaan. 

    Selain itu lanjut Bupati, ini merupakan wujud kepedulian dan berbagi terhadap warga Tanah Bumbu yang sejalan dengan program Pemerintah Daerah yakni peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan produktif melalui development program PT SIS (Saptaindra Sejati). 

    “Atas nama Pemerintah Daerah Kami sampaikan terimakasih kepada PT SIS atas dukungan serta kerjasama dan sinergitasnya terhadap program pemerintah untuk mencetak SDM berkualitas serta pemenuhan tenaga kerja,” ujar Mahriyadi Noor membacakan sambutan Bupati Tanah Bumbu. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...