Pemkab Kotabaru Luncurkan Aplikasi SRIKANDI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Mei 2023

    Pemkab Kotabaru Luncurkan Aplikasi SRIKANDI

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru meluncurkan Aplikasi SRIKANDI, bertempat di satu ballroom hotel di Kotabaru, Jumat (05/05/23).

    Aplikasi SRIKANDI adalah Sistem Kinerja Pemerintahan yang transparan, akuntabel dalam penyediaan informasi yang autentik dan terpercaya serta terwujudnya pengelolaan arsip yang handal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

    SRIKANDI, atau Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi ini merupakan perpaduan dari praktik kearsipan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang bertujuan untuk mendorong kearsipan daerah menuju transformasi digital.

    Pada kesempatan itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kotabaru, Khairil Fajri menyampaikan, peluncuran SRIKANDI ini untuk mendukung penyelenggaraan Pemerintahan berbasis elektronik di Kotabaru.

    Selain itu keberhasilan penerapan Aplikasi SRIKANDI ini tentu terletak pada peran, kolaborasi, dan komitmen yang kuat dari seluruh stakeholder di lingkup pemerintah yang berkaitan sehingga tertib arsip, tranformasi digital dalam kearsipan, dan penyelenggaran dapat terwujud.

    "Kami sangat bersyukur Pemerintah Daerah Kotabaru sangat mendukung dan men-support dengan adanya penyelenggaran tata kearsipan melalui SRIKANDI ini," ungkap Khairil. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...