Pastikan Keberadaannya Kesbangpol Tanah Bumbu Kunjungi Sekretariat RIK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 04 Mei 2023

    Pastikan Keberadaannya Kesbangpol Tanah Bumbu Kunjungi Sekretariat RIK

    Tanah Bumbu,
    Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi Sekretariat Rumah Inspirasi Kreatif (RIK), Kamis (040/5/23). 

    Kedatangan Kesbangpol itu untuk melihat langsung Sekretariat RIK di Batulicin. Mereka ingin memastikan komunikasi kreatif ini benar-benar berkerja secara profesional.

    "Kunjungan ini untuk mengetahui keberadaan Kantor Rumah Inspirasi Kreatif," ujar staf Kesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu, Amran mewakili pimpinannya; Nahrul Fajeri.

    Kunjungan Kesbangpol tersebut mendapat sambutan hangat dari Ketua RIK, Anwar Ali Wahab, yang menurutnya sebagai pertanda baik.

    "Kami bersyukur dikunjungi. Dengan demikian kami juga bisa menunjukkan kalau kami juga berkantor di Batulicin," ujar Anwar.

    Pada kesempatan itu Anwar memaparkan berbagai hal tentang RIK diantaranya soal komitmen untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Tanah Bumbu termasuk juga urusan pengembangan dan peningkatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 

    Anwar menyebut sejauh ini RIK mendapat sambutan hangat di Tanah Bumbu. Apalagi mereka sudah memiliki legalitas hukum yang sah dari  Kemenkum dan HAM serta terdaftar di Kesbangpol. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...