Pameran Sa-Ijaan Expo Kotabaru 2023, Tarif Tenda dari Rp 5 Juta Hingga Rp 22 Juta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 Mei 2023

    Pameran Sa-Ijaan Expo Kotabaru 2023, Tarif Tenda dari Rp 5 Juta Hingga Rp 22 Juta


    Kotabaru,
    Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 tahun 2023 akan dimeriahkan oleh Pameran Sa-Ijaan Expo yang akan diisi tidak saja pameran hasil pembangunan oleh para SKPD tapi juga barang jualan atau barang dagangan oleh para Pelaku Usaha.

    Pendaftaran untuk para Peserta Pameran telah berakhir pada tanggal 7 Mei 2023 lalu. Adapun pameran dilaksanakan untuk selama 20 hari terhitung sejak tanggal 20 Mei 2023 hingga 7 Juni 2023, ini sesuai surat yang dikeluarkan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Kotabaru Nomor 518/227-UM/DISKOPERINDAG Tertanggal 3 Mei 2023.

    Intuk tempat atau tenda pameran diserahkan ke pihak Event Organizer (EO); dengan tarif tenda berbeda-beda untuk golongan peserta, berapa tarifnya, simak di bawah ini.

    Untuk SKPD, Pemerintahan Kecamatan, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perusahaan dan Ormas menggunakan tenda EO ukuran 3 x 3 meter atau stand roder dengan biaya partisipasi sebesar Rp 22 juta belum termasuk pajak.

    Untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan dunia usaha lainnya menggunakan tenda kerucut luar ruangan (outdoor) ukuran 5 x 5 meter flooring dengan biaya partisipasi sebesar Rp 10 juta belum termasuk pajak, ukuran 5 x 5 meter dengan biaya partisipasi sebesar Rp 10 juta belum termasuk pajak, ukuran 3 x 3 meter flooring dengan biaya partisipasi sebesar Rp 7 juta belum termasuk pajak, dan ukuran 3 x 3 meter dengan biaya partisipasi sebesar Rp 5 juta belum termasuk pajak. ©Jurnalisia


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...