Open B.O Jual Pacar Demi Uang Untuk Senang-Senang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 20 Mei 2023

    Open B.O Jual Pacar Demi Uang Untuk Senang-Senang

    Kupang NTT,
    Demi uang membuat seorang pria berinisial RK (25), warga Kota Kupang NTT, menjual pacarnya FJA (18) dengan sistem open B.O alias Booking Online ke pria hidung belang.

    "Bayarannya kadang ditransfer ke pelaku dan kadang langsung membayar ke korban. Tapi pelaku langsung meminta uang dari korban usai korban transaksi dengan pria lain," ungkap Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemy O. Noke.

    Ditambahkan Kapolsek, tindakan tersebut telah dilakukan sejak lama oleh RK bahkan sejak wanita tersebut masih di bawah umur. Dan uang didapatkan itu digunakan untuk bersenang-senang.

    Pelaku tak segan menganiaya korban (pacarnya, Red) jika tak menuruti kemauan Pelaku.

    Kasus tersebut menurut Kapolsek; baru terkuak usai korban kembali dianiaya. Bermula saat korban ditelpon oleh Pelaku untuk bertemu.

    "Saat itu Pelaku menelepon korban untuk bertemu di depan stadion Merdeka, Kota Kupang. Korban pun dari Hotel Aston Kupang ke stadion Merdeka dengan menggunakan mobil grab. Saat di depan stadion Merdeka, korban dipaksa turun dari mobil untuk berbicara, tapi korban menolak. Pelaku marah dan langsung menganiaya korban," jelas Kapolsek.

    Kini RK diamankan Polsek Kelapa Lima untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...