Mayday 2023 Diperingati di Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 01 Mei 2023

    Mayday 2023 Diperingati di Kapuas

    Kapuas,
    Peringatan Hari Buruh Sedunia atau Mayday, diperingati DPC Serikat Buruh Hukayan KS BSI Kapuas, bertempat di Jl. Patih Rumbih Kapuas, Senin (01/05/23), bertemakan "Buruh Sehat, Buruh Tangguh, Buruh Sejahtera."

    Kegiatan ini langsung dipimpin Junaidi Lumbangaol, Ketua DPC SB Hukayan KS BSI Kapuas, dihadiri Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono, SIK yang menggunakan motor roda dua bersama timnya, Sahabat Buruh, Alfian Mawardi, serta Anggota perburuhan dari berbagai perusahaan.

    "Pada Mayday ini saya sampaikan; permasalahan pada kita semua kata kuncinya adalah tanggungjawab negara sebagaimana amanat UUD 1945 yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil, makmur yang merata. Dan kita semua berharap Mayday ini dapat dijadikan momen untuk para penegak hukum memberikan keadilan, " ungkap Junaidi Lumbangaol.

    Sementara Alfian Mawardi, menyampaikan, "seluruh isi bumi termasuk kekayaan alamnya adalah anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang dikuasai oleh negara dan dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat berdasarkan amanah konstitusi berdasarkan pasal 33 ayat (3) UUD 1945." ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...